Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Biografi Muhammad Ali


Muhammad Ali

Muhammad Ali (lahir Cassius Marcellus Tanah Liat Jr. 17 Januari 1942) merupakan seorang petinju Negara Amerika pensiun. di tahun 1999, Ali dianugerahi "Sportsman of the Century" oleh Sports Illustrated.Ali tiga kali juara Global tinju kelas berat.

Ali lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. namanya setelah nama ayahnya, Cassius Marcellus Tanah Liat Sr. Ali setelah itu mengubah namanya setelah bergabung dengan Nation of Islam dan akhirnya memeluk Islam Sunni di tahun 1975.

Sebelum mengkonversi ke Islam, ia dijuluki "Greatest" di karenakan dia merupakan petarung terbaik di masanya. Bahkan pengamat olahraga mengakui sebagai petinju terbaik abad ini. Tinju Sejarah tak pernah dikenal petinju secepat dia. Dia berpartisipasi dalam tangkas di atas ring dan tersingkir lawannya, dia dengan bangga mengumumkan: "Akulah yang terbesar"

Tapi setelah masuk Islam, ia melemparkan julukan ini. di karenakan dia tak suka kebanggaan dan menjadi hanya Heroisme Islam.

Ada petinju Global Cassius Clay Mercelus setelah itu dikenal sebagai Muhammad Ali Clay.

ia menceritakan perjalanannya untuk masuk Islam.

saya lahir di Kentucky, Amerika Serikat. daerah yang dikenal sebagai ayam goreng khas yang menyandang namanya, yang juga dikenal dengan Disparitas etnis yang kental.

Sejak kecil, saya merasakan Disparitas dalam pengobatan ini di karenakan saya kulit coklat. Mungkin apa yang mendorong saya untuk belajar tinju untuk membalas pengobatan nyeri teman-teman saya yang putih. dan di karenakan saya mempunyai bakat dan kuat otot-otot untuk meringankan jalan.

saat belum mencapai usia 20, saya memenangkan pertarungan kelas berat untuk Roma Olimpiade di tahun 1960.

hanya beberapa tahun setelah itu, saya sukses juara kelas berat Global Sony batu dalam perang singkat, di karenakan hanya beberapa menit, saya sukses menjadi juara Global. Dan di antara para pendukung dan keras alat tepuk tangan berkedip, saya berdiri di depan jutaan pemirsa di seluruh cincin dan kamera televisi Islam, mengatakan dua kalimat syahadat dan mengganti namaku Muhammad Ali Clay. Untuk memulai perang baru melawan kejahatan merupakan untuk menyimpan semua iklan-ku Islaman mudah.

kunjungan saya ke agama Islam yang alami dan selaras dengan alam dan alam yang Allah ciptakan untuk manusia. Saya kembali ke sifat kebenaran membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berpikir, mulai tahun 1960, saat seorang teman Muslim untuk menemani saya untuk pergi ke masjid untuk mendengarkan ceramah mengenai Islam. saat mendengarkan suatu konferensi, saya merasakan panggilan kebenaran bersinar dalam Heroisme saya, menelepon saya untuk mencapai, yang merupakan kebenaran sifat Allah, agama dan makhluk.

Perjalanan iman saya telah berlangsung selama bertahun-tahun dalam bentuk perbandingan antara Islam dan AD, sebutah perjalanan berlangsung, di karenakan orang-orang di sekitar jalan, kondisi orang saya rusak, kebenaran dan berbaur kepalsuan, ditambah dengan doktrin gereja yang menggambarkan keadaan orang-orang Muslim yang rentan dan Anemia beruntung dikarenakan oleh ajaran Islam itu sendiri. Tapi Tuhan memberi saya petunjuk, dan lampu jalan pilihan saya sehingga saya Bisa membedakan antara Empiris umat Islam saat ini dengan sifat abadi Islam. Saya percaya bahwa Islam membawa kebahagiaan untuk semua orang. Jangan mendiskriminasi warna, asal etnis dan ras, merupakan sama di hadapan Allah SWT. Hal utama merupakan Tuhan mereka merupakan yang paling bertakwa. Saya percaya berada di depan suatu kebenaran yang tak Bisa berasal dari manusia.

saya membandingkan ajaran Trinitas dengan ajaran tauhid dalam Islam. Saya merasa bahwa Islam lebih rasional. di karenakan mungkin ada tiga dewa diatur sebagai satu wajar. "tak mungkin untuk mendapatkan bulan dan matahari malampun tak Bisa mendahului siang." (Al Qur'an, 36: 40). Ini merupakan suatu hal yang mustahil terjadi dan taka memuaskan orang yang berakal dan mau berpikir.

saya merasa bagaimana Muslim menghormati Yesus Amerika Serikat dan ibunya. Menempatkan mereka di pijakan yang sama. Ini hanya ada dalam Islam atau Kristen masih perawan, sementara pendeta dan imam berbicara merupakan dusta.

saya membaca terjemahan Al-Quran dan saya tumbuh yakin bahwa Islam merupakan agama yang tak mungkin benar dibuat oleh manusia. Saya mencoba untuk menjangkau masyarakat Muslim dan menemukan mereka dengan temperamen yang bagus, toleransi dan bimbingan bersama. Ini bukan berarti bahwa aku Bisa bergaul dengan orang-orang Kristen yang hanya melihat warna kulitku, bukan kepribadian saya.

ini merupakan cerita mengenai konversi ke juara Global Islam Muhammad Ali Tinju Clay, yang mengumumkan Islamisasi vokal di saat kemenangannya, seolah-olah ia ingin membagikan pukulan lawannya thaghut yang dialami oleh Sony Stone.

Log Islam yang bukan akhir dari segalanya, akan tetapi hanya awal, di karenakan itu merupakan hari kebenaran kelahirannya. Dia mulai Hayati barunya pergi, dia meninggalkan semua masa lalunya yang bertentangan dengan Islam dan memfokuskan perhatian mereka hanya untuk Allah. Surat itu merupakan pertama kalinya ia hafal Al-Fatihah yang ia memulai perjalanan perdamaian dan iman.

Muhammad Ali berziarah ke Mekah di tahun 1973, berkali-kali, dia ada di sana dan juga untuk Medina Al-Munawwarh. Dia memohon kepada Allah untuk dosa-dosa yang telah dia lakukan sebelum masuk Islam, dan memintanya untuk memberinya khatimah Husnul.

Sekarang dia merupakan pemimpin dari keluarga Muslim. Dia menelepon putrinya dengan nama Islam merupakan: Muhammad, Maryam, Rasyidah, Khalilah, Jamilah, Hana dan Laila. Mereka mempelajari Islam dan selalu pergi ke masjid untuk membangun Interaksi yang abadi dengan Tuhan mereka dan anak-anak Muslim lainnya.

Sekarang ia berada di antara orang-orang yang aktif memberitakan di Amerika dan menyediakan dana. Namun, ia masih merasa tak membagikan yang terbaik untuk Islam. Dibenaknya ada Asa dan keinginan untuk membagikan lebih banya untuk Darma kepada agama Allah dan menegakkan kalimat

Flashback

* di tanggal 17 Januari 1942. Lahir dengan nama Cassius Marcellus tanah liat Jr. ayah Cassius Marcellus Tanah Liat Sr., seorang pelukis billboard (panel) dan Asterik-Asterik dan ibu Odessa Grady Clay, mesin cuci.

* di usia 12, Clay, jr. laporan polisi bernama Joe Martin, sepeda BMX barunya dicuri. Joe Martin, yang juga seorang Instruktur tinju di Louisville, Clay mengajarkan tutorial kecil yang tinju Bisa mengalahkan pencuri sepeda. Liat tinju sedikit gembira di bawah arahan Martin

* 1960: .. Mencapai medali emas kelas berat ringan di Olimpiade 1960 di Roma, Italia

* Oktober 29, 1960: debut pertama di ring profesional. Memenangkan nomor 6 lap Tunney Hunsaker

* 25 Februari 1964:. Mengambil gelar kelas berat Global dengan kemenangan TKO ronde ketujuh lebih dari 15 putaran yang dijadwalkan Sonny Liston di Florida, Amerika Serikat. Liston menemui cedera di leher yang menyebabkan dia untuk mengundurkan diri permainan.

* Genjah setelah kemenangan atas Liston, Clay memproklamirkan agama dan nama baru, Muhammad Ali, dan masuk ke dalam kelompook Nation kontroversial Islam. (Dalam biografi Ali yang diluncurkan di tahun 2004, Ali mengaku ia tak bergabung dengan NOI, tapi bergabung dengan jemaat Islam Sunni di tahun 1975.

* 25 Mei 1965: .. pertandingan ulang antara Ali melawan Liston yang penuh kontroversi Ali meniup begitu Genjah menimbulkan spekulasi di kalangan tinju yang disebut ditembak Ali sebagai "hantu pukulan 'pukulan itu begitu Genjah, sehingga tak muncul di . Liston banyak masalah pembangunan runtuh, termasuk korupsi dan ancaman dari NOI terhadap Liston dan keluarganya, tapi Liston dibantah oleh tembakan menunjukkan Ali memukulnya keras

* 1967 -. 1970 Ali diskors oleh Komisi Tinju di karenakan menolak wajib militer pemerintah AS dalam perang Vietnam, ungkapan terkenal dari wajib militer menyangkal hal itu, "saya tak ada masalah dengan Vietcong, dan tak ada Vietcong yang memanggilku Negro!"

* 8 Maret 1971, Ali kalah angka dari Joe Frazier di completely new York, dan wajib membagikan judul.

* 30 Oktober 1974, Rumble inside Jungle. Ali merebut kembali gelar kelas berat setelah WBC dan WBA menumbangkan George Foreman di Kinsasha, Zaire lap 8.

* 1 Oktober 1975: Thrilla di Manila. Presiden Ferdinand Marcos untuk membawa pertandingan Ali vs Fraizer III di kota Manila, Filipina. Ali memenangkan 14 putaran TKO dalam pertandingan yang sangat menyenangkan dan menarik, bahkan dianggap sebagai Disorientasi satu "pertandingan tinju terbaik abad ini". Frazier kelelahan akhirnya menyerah dan tak mau melanjutkan pertandingan di istirahat sebelum pergantian 15. Setelah itu, pergi ke suatu wawancara dengan TV, Ali terjatuh di karenakan kelelahan; setelah jeda beberapa menit, perawatan Bisa dilakukan, tapi Ali wajib duduk di bangku cadangan di karenakan ia kelelahan

* September 15, 1978:. Ali mengalahkan Leon Spinks dengan angka 15 lap ke completely new Orleans. Ali membuktikan dirinya sebagai petinju pertama yang memenangkan juara kelas berat 3 kali

* September 6, 1979: .. Ali menyatakan pengunduran dirinya dari tinju, dan gelar dinyatakan kosong

* 2 Oktober 1980: Ali kembali ke ring tinju melawan mantan rekan-rekan Instruktur, Larry Holmes, yang menjadi juara Global kelas berat juara dalam pertandingan yang disebut "Hore terakhir" dalam permainan satu Hepotenusa. Ali belum Bisa Dinamis sedikit, sementara Holmes tampaknya tak tega "menyelesaikan" berdaya Ali. Ali menyerah dan berhenti di babak 11, Holmes mengatakan kemenangan TKO.

* disebutkan dalam laporan medis yang dilakukan di klinik Mayo, Ali didiagnosis dengan sindrom Parkinson, seperti tangan gemetar, bicara mulai melambat, dan indikasi bahwa ada kerusakan mukosa ( membran) di otak Ali. Tapi hasil medis rahasia Don King, dan Ali vs Holmes pertandingan dilanjutkan.

* Sebelum pertandingan melawan Larry Holmes, Dr. Ferdie Pacheco, dokter pribadi yang mendampingi Ali selama puluhan tahun, terpaksa mengundurkan diri di karenakan Ali tak mendengarkan nasihatnya untuk menolak pertandingan melawan Holmes, dan akan lebih memilih untuk bermain melawan Holmes. Dalam biografi Ali, Pacheco mengemukakan bahwa selama latihan Ali kencing darah karena kerusakan ginjal memukul keras, ia juga mengatakan bahwa Ali telah mempunyai sindrom gejala Parkinson sejak sebelum pertandingan ini.

* Setelah pertandingan, lakukan cek ulang tahun medis, dan tampaknya untuk mengkonfirmasi hasil sebelumnya.

* 11 Desember 1981, sekali lagi Ali merupakan penuaan, mencoba untuk kembali ke Global tinju melawan Trevor Berbick di Bahama dalam suatu permainan yang disebut "Drama di Bahama." Dalam keadaan kesehatan yang buruk, Ali merupakan mampu mengalahkan melawan Holmes, tapi akhirnya Dehidrasi lap 10. Setelah pertandingan itu, sebenarnya Ali pensiun dari tinju.

Source Link : Muhammad Ali
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

September 22, 2016 at 4:18 AM

semoga sukses dengan semua artikel nya dan website nya gan saya akan menduku anda gan
poin4d

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::