Selamat Datang di Website Resmi PR. IPNU - IPPNU Desa Kirig

Biografi Dr. Aidh Al-Qarni


Dr. Aidh Al-Qarni




kelahiran penulis di 1379 H (1960 M) ia mempunyai nama lengkap `` Dr. AIDH AIDH bin Abdullah al-Qarni. Nama al-Qarni telah dihapus dari daerah asalnya di wilayah selatan Arab Saudi.

Ia menyelesaikan program sarjana (Lc), Master (M.A.) dan PhD di Universitas Islam Imam Muhammad bin Su`ud, Riyadh, Arab Saudi. Dia hafal Al-Quran dan Kitab Bulughul Maram, dan diajarkan 5000. hadits dan puisi dari 10.000 stanza. Sekitar 1.000 judul strip yang berisi ceramah agama, konferensi dan buku puisi dan puisinya telah diterbitkan.

keberanian untuk mengatakan yang sebenarnya juga membuatnya merasa jeruji besi pemerintah Al-Saud. Kesalahan di saat itu, ia dan peneliti rekan-rekan mudanya berani berteriak menentang kehadiran tentara AS di Arab Saudi atas undangan pemerintah Al-Saud.

Karya-karya Al-Qarni termasuk Lil `` Islam rahmatan Alamin` (Horizon), `inspirasi populer Saleh` (maghfirah Reader),` 40 dan Zikir` Hadis Qudsi (Aqwam) ` membangun rumah dengan Taqwa` (maghfirah Reader), `Cahaya Pencerahan` (Qishti),` Cahaya Zaman` (Gema Insani), `Jangan Takut menghadapi Hayati` (Horizon),` Demi Masa, "ini yaitu apa yang kita Ajarkan waktu kereta api (Horizon), `sukacita tentu aja Al-Quran` (maghfirah Library), dan` Man Sky Man Bumi` (Aqwam).

Sementara buku terlaris menerbitkan sejumlah penerbit dan cetak beberapa kali yaitu `Tahzan, Do Bersedih` (Qishti Press),` Tips Jadilah wanita Happiest di Global` (maghfirah) `` Perempuan Happiest Menjadi (Qishti Press), `Ramadhankan Hidupmu` (maghfirah Reader),` Tersenyumlah` (Gema Insani), `tak membagikan Asa` (Robbani Press), dan 'tak pernah mengatakan Asa` (Darul Haq).

pekerjaan lain yang juga sukses di Indonesia yaitu 'Jaga Allah, Allah Menjagamu` (Darul Haq), `Saleh` Majelis Rakyat (Gema Insani)` cambuk Hati` (Irsyad Baitus Salam) , `Bagaimana untuk mengakhiri Hari-harimu` (Sahara Publisher),` Berbahagialah` (Pustaka Al-Kawthar) dan (Gema Insani) `Kekuatan Love` (hakim Zikrul),` Al-Azahamah, Keagungan` (Pustaka Azzam), `yang luar biasa! `(Aqwam),` Jadilah pemuda Kahfi` (Aqwam) `Mutiara Heritage SAW` Nabi (Sahara Publisher), dan` pintu Kematian` (Pustaka Al-Kawthar).

Al-Qarni juga dikenal sebagai reformis Arab Saudi untuk mencoba untuk mendekati `Genre` lainnya. Tulisan-tulisannya di koran setiap minggu Asharqul Awsath selalu rajin pembaca dan melonjakkan sirkulasi surat kabar yang awalnya diterbitkan di London. (Mustafa Helmy)

AIDH Al Qarni, memberitakan kehidupan

Di penjara AIDH Al Qarni memilih untuk terus menulis. '' Saya pergi ke penjara di karenakan saya menulis 50 qasidah stanza (puisi) yang dianggap mempunyai pengaruh politik, '' katanya. Daun persisten kertas bukti menjadi seorang pria yang lahir di 1379 H dan berasal dari desa al-Qarn, selatan dari Arab Saudi, ini menghabiskan hari-harinya di penjara. '' Sekitar 100 halaman pertama saya tulis di penjara, '' katanya. Setelah keluar dari penjara, AIDH Al Qarni terus menulis. Untuk melengkapi daun, wajib referensi judul 300. hingga akhirnya, lahirlah buku The Tahzan diterjemahkan Do berkabung. Hasilnya yaitu fenomenal. Ini yaitu buku yang diterbitkan oleh puluhan penerbit dan mencapai angka penjualan yang fantastis.

Buku ini telah diterjemahkan ke dalam 29 bahasa di seluruh Global. '' Di Arab Saudi, buku tersebut telah dicetak lebih dari 1,5 juta kopi, mengatakan kepada Al Qarni Di Indonesia, buku ini menjadi buku terlaris. Buku kelebihan Al Qarni terlihat bahasannya diskusi terfokus, penuh hikmat, dan selalu membagikan jeda untuk refleksi sebelum melanjutkan pembahasan di bawah ini. Kesimpulannya, ada Perkataan-Perkataan bijak yang menjadi esensi dari tulisan-tulisan sebelumnya. Dalam bukunya pula, Al Qarni mengajak pembaca tak menyesal Hayati, tak melawan takdir, atau menolak argumen dari Al-Qur'an dan Sunnah.



Dalam waktu kunjungan pertama ke Indonesia, Al Qarni belum Al hafal Alquran, hadis 5000, dan 10.000 bait puisi kontemporer dalam bahasa Arab klasik mempunyai kesempatan untuk bepergian di banyak tempat dan bertemu tokoh-tokoh nasional. Ini yaitu saat wartawan Daman Huri Zuhri dan Burhanuddin Bella sukses bertemu seseorang yang terkenal dengan sikap lembut. Diperkaya dengan informasi dari sejumlah sumber, Al Qarni juga berbicara mengenai buku, dakwah, dan kehidupan pribadinya.



Mengapa kita memberi judul The Tahzan (Jangan sedih). Apa yang mendorong kita untuk membagikan judul seperti itu?

Pertama, itu yaitu alasan Qur'an. Sebagai difirman Allah wa laa The Tahzan takhof (Jangan sedih dan jangan takut). Ayat ini disampaikan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW saat ia bertemu sahabatnya Abu Bakar Ash-Shid diq memasuki Gua Tsur sebelum pindah ke kota Yatsrib, Madinah al Munawwarah. Kedua, kesedihan nyata penyakit sangat alami. Muslim atau non-Muslim, orang terikat untuk menemui rasa sakit. Sedih di karenakan sakit, sedih di karenakan kematian, sedih di karenakan kesulitan Hayati dan masalah. Jadi untuk alasan itu mengapa saya disebut buku ini The Tahzan.



kita dikenal sebagai seseorang yang menulis dan membaca buku. Bahkan, apa yang pedoman atau Anggaran dasar untuk membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan pengetahuan?

Anggaran pertama yaitu seseorang yang belajar untuk umat Islam untuk memperoleh pengetahuan dimaksudkan ikhlasun lillahi ta'ala. di karenakan niat tulus, Allah akan membuka hati umat Islam. Kedua, kami menyelidiki dengan cara progresif, dengan cara bertahap, eksibisionisme. Haruskah kita Dinamis Futuristis masalah besar di setelah itu hari kita tak Bisa mengendalikan. Ketiga, mari kita baca. akan tetapi membaca tak cukup kita menjadi sadar akan masyarih (yang mengontrol masalah). individu berkualitas yang mengerti masalah, sehingga pengetahuan kita mengenai satu-satunya buku yang Bisa aja pemahaman kita yang Disorientasi. akan tetapi saat kita berbicara dengan orang yang mengerti, insya Allah, pemahaman kita akan lebih stabil dan ilmu kita akan Genjah. Keempat, saat kita sudah tahu masalah ilmu pengetahuan kita, amalkan. Jangan hanya teori hingga pengetahuan kita tak berkah. Seperti orang-orang Yahudi dalam Al Qur'an saat mereka membatalkan janji-janji kepada nenek moyang mereka yang membuat hati mereka sesat dan batu. Ini I'tibar untuk kita semua. Kelima, bila kita sudah mempunyai pengetahuan dan pemahaman yang benar, setelah itu mengajarkannya kepada orang lain. Jangan menyimpannya untuk diri sendiri. Berikan pengetahuan kita kepada orang lain begitu banyak manfaat untuk masyarakat dalam perbuatan bagus untuk kita.



Al Qarni Aktivitas mungkin tak jauh dari kegiatan membaca dan menulis. Bahkan, saat masih di penjara, dua kegiatan yaitu apa yang membuatnya sibuk. Penelitian ini yaitu hal yang utama untuk orang yang belajar ilmu pengetahuan dan syariah propaganda. Pria yang kini berusia 48 tahun, belajar di Pemerintah SD Ali Salman, dia juga belajar di Ma'had Ilmi sejak kuliah, hingga judul S1 dan S2 di tempat yang sama. Doktor di bidang hadits yang diterima dari Universitas Islam Al-Imam, Riyadh.

Selama 25 tahun, ia menjalankan perjalanan propaganda Global. Band pidatonya beredar dan bergema di sejumlah masjid, yayasan, universitas dan sekolah di berbagai belahan Global. Buku-buku karyanya lebih dari 70 kamar yang juga telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Jadi apabila disimpan Perkataan yang ia akan mengundurkan diri dari Global propaganda, banyak orang terkejut dan bertanya-tanya: "Apakah ini keputusan akhir dari pahlawan? ''



Ada informasi yang kita menarik diri dari kegiatan misionaris. Apa yang benar?

saya bagus menulis 70 ayat dalam bahasa Arab. Dalam satu kuil yang disalahpahami oleh media bahwa saya berhenti di berkhotbah. Media massa di Arab Saudi ditafsirkan yang setelah itu dikutip oleh media massa di beberapa negara daripada di saya berhenti berkhotbah. Padahal sebenarnya tak. kewajiban dakwah syar'i sebagai seorang Muslim ia Bisa mati. Ini seperti firman Allah: Hatta ya tiyakal yaqinu (hingga kematian lihat, red). Jadi saya tak akan membiarkan propaganda. Dakwah akan saya dikenakan sepanjang hidupku hingga aku mati.



Memperluas program pensiun baru untuk Global dakwah dipicu oleh klaim bahwa masjid ini digunakan sebagai sarana propaganda dianggap sebagai sarang teroris. Apa yang kita pikirkan?

dengan cara pribadi, saya tak pernah mengungkapkan ini. Saya pikir ini yaitu semacam fitnah dari orientalis, orang-orang yang tak suka berkhotbah lebih dan lebih Genjah. Mereka mencoba untuk membagi Muslim. Sejauh ini, terima Afeksi Tuhan, masjid kami sebagai markas propaganda, markas orang-orang untuk penelitian, dilakukan Shrine, di mana melaksanakan ajaran Islam dengan Disorientasi satu kondisi ini sangat bagus. Jadi kita wajib menyadari penipuan dan fitnah yang dibuat oleh orang-orang yang tak suka Islam, yang ingin terus membelah Muslim.



Global propaganda telah menjadi bagian dari kehidupan kita. Bahkan, apa yang ketentuan yang wajib disiapkan untuk kepentingan propaganda?

Seperti mobil yang tak Bisa bekerja bila tak ada bahan bakar, pendeta membutuhkan bahan bakar sehingga Bisa Dinamis dalam propaganda. Apa bahan bakar kami? Yakni, mendirikan shalat, lebih murah hati, banyak doa, banyak membaca Al Quran, banyak dzikrullah. Doa, sedekah, doa, membaca Al Quran Al dzikrullah yaitu penyediaan pengkhotbah. Bagaimana ia Bisa bekerja bila kita tak menjalankannya. Apakah kita mengundang orang untuk Birri wat al Taqwa, tapi kita lupa diri?



Apa pendapat kita mengenai penghinaan Nabi Muhammad yang membuat media Barat, yang mengarah ke protes reaksi di berbagai belahan Global Muslim?

demonstrasi untuk membela Copyright-Copyright Muslim dan menghormati Islam, sebagai simbol -Simbol yang kita lihat untuk Messenger SAW-- Denmark apabila dilakukan dengan benar yaitu sesuatu yang wajib disyukuri. Saya berterima Afeksi kepada Global Islam di sikap mereka itu bagus untuk membela Islam. Tapi aku menyesal untuk melihat demonstrasi anarkis, merusak, membakar dan menghancurkan. Islam tak mengajarkan itu. Dan saya melihat bahwa kita semua yaitu saudara dan saudari di Indonesia rally bagus dan sangat teratur yang saya lihat di televisi, dan Insya Allah itu yaitu demonstrasi yang Bisa dicontoh oleh masyarakat dari Global Islam. Saya sebagai seorang pengkhotbah Muslim dan bersyukur untuk kegiatan bisnis yang bagus itu.



Selama tinggal di Indonesia, Al Qarni telah beristirahat selama dua hari di Puncak, Jawa Barat. '' Dia sangat terkesan dengan air terjun dan pohon-pohon. Biasanya setelah melihat air terjun dan pohon-pohon, katanya. bila itu terjadi, tak akan terganggu, '' Perkataan Anis Mas Tuhin, editor Qisthi Press, yang selalu menemani AIDH Al Qarni. Qisthi Tekan mempunyai Copyright cipta untuk menerbitkan versi buku Indonesia Tahzan. Sementara di puncak, Perkataan Anis Al Qarni tampak menikmati pemandangan diisi dengan banyak pegunungan. Biasanya udara sudah terlihat saat menulis catatan. Kebuli sering makan nasi, tak jarang Anis Al Qarni melihat roti hanya memesan. '' Dia sangat suka buah Indonesia, seperti pisang, '' katanya. Anis punya kesan, AIDH Al Qarni yaitu moderat dan terbuka. Al Qarni panggilan, sangat responsif terhadap orang-orang yang bertemu dengannya. '' Orang yang ramah, '' Perkataan Anis. Beruntun terhadap Bala yang melanda bangsa Indonesia, Al Qarni, Perkataan Anis, menyarankan umat Islam Indonesia, '' Jangan sedih. Insya Allah, ada jalan keluar. ''



Bagaimana sejarah keluarga kita?

Orang tua saya yaitu tokoh masyarakat di daerah saya. Saya berasal dari keluarga yang taat beragama. Sejak kecil, ayah saya membawa saya ke masjid untuk berdoa. Saya juga akrab dengan membaca sejak kecil. Rupanya, aku dididik dalam propaganda tempur menja. Ayah selalu membeli buku untuk saya.



Berapa banyak anggota keluarga kita? Apakah diarahkan kita menjadi

penulis?

Anak saya enam, dua perempuan. Seperti dengan keluarga, saya biasanya diisi dengan bermain bola dengan anak-anak. Saya selalu membuat waktu untuk keluarga. Aku langsung anak-anak saya seperti saya. Aku membiarkan anak-anak untuk menentukan masa depan mereka sendiri. Jadi apa nanti. Hal ini tergantung di mereka sendiri. Apa yang saya selalu tekankan yaitu pendidikan agama, khususnya dalam hal sifat dan moralitas.



Biasanya, nama AIDH digunakan oleh orang-orang Yaman atau khadhari. Apakah kita termasuk orang Yaman?

kakek dari kakek saya Al-Ansari Yaman. Jadi saya Yaman. Ini yaitu kursus pengantar. bila khadhari, mereka mempunyai jasa besar, mereka yaitu untuk sebagian besar pedagang yang sukses dalam upaya mereka bagus dalam bidang dakwah. Mereka menjadi pengkhotbah, para ilmuwan sangat bagus layanan kepada Islam, khususnya di Indonesia.



Bagaimana Bisa kita membunuh?

Setiap malam saya selalu mengatur waktu untuk keluarga selama 2-3 jam. Setiap Jumat, saya liburan di total, kecuali kegiatan dakwah. Selain itu, saya membaca di perpustakaan. Setelah doa siang saya menulis, halaman 4-5. Demisioner maghrib biasanya saya berkhotbah. Aku mengisi acara TV propaganda (Arab Saudi). kegiatan misionaris umumnya juga mulai selesai Ashar untuk Isya. Aku program dialog interaktif di televisi

(dari: Republika Online).



http://mualaf.com/modules.php?name=News&file=article&sid= 286



tak hanya antara pengetahuan dan tak diberitahu dengan bagus



"Katakanlah (hai Muhammad) yaitu sama seperti mereka yang tahu dan orang-orang yang tak tahu." (QS Az-Zumar: 9). Dalam ayat ini, Allah memerintahkan SAW Rasul-Nya atau mereka yang mengikuti petunjuk untuk meminta semua orang, apakah orang yang sama yang mempunyai pengetahuan mengenai orang-orang yang tak tahu; bagus dalam keyakinan, tindakan dan Perkataan-Perkataan, dan perbuatan bagus, tindakan dan keduanya berbicara perilaku, tentu aja, jawabannya tentu tak sama, fakta menunjukkan orang-orang yang mempunyai pemahaman yang sangat berbeda Hayati dan perilaku dengan orang-orang yang tak diberitahu dengan bagus.



(dari: ilmu Titian, Ust Musri Ali MA, http://muslim.or.id/?p=183)

note:. Artikel di atas diterbitkan dalam Labbaik, edisi: 029 / th.03 / Safar-Awwal 1428H / 2007 titik

Source Link : Dr. Aidh Al-Qarni
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

September 11, 2016 at 6:29 AM

postingan menarik, sangat bermanfaat. Semoga sukses terus. Terimakasih
info Gadget menarik.
Lenovo Vibe Z K910
Lenovo Vibe X
Lenovo A880
Lenovo K860

Post a Comment

Terima Kasih telah memberikan komentar pada Artikel ini.
Semoga Bermanfaat

LAZISNU UNTUK UMAT

Popular Post

 
Support : NU Pusat | IPNU IPPNU Kirig | PC. IPNU IPPNU Kudus
Copyright © 2014. IPNU-IPPNU RANTING KIRIG - All Rights Reserved
ReDesigned by Cah Koedoes Published by Syafi' el-syada
Powered by Blogger
::: Silahkan kirimkan kritik, saran, dan hasil karya kalian melalui email kami di : ipnu.ippnukirig@gmail.com ::: Info Pemasangan iklan, hubungi kami via email : ipnu.ippnukirig@gmail.com atau Via HP : 085 742 085 786 ::: Follow kami untuk mendapatkan berita terbaru :::